Kerja di Rumah

blogger templates
    Web page captured and
delivered by EmailTheWeb.com

http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=bea... - View ExactPage - View Live Page ExactPage is more exact and safer. But it will expire. Learn more...




Yes?

Bebas Macet
Waktu Fleksibel
Bebas Tentukan Liburan

No?

Kena Macet
Tergantung Jam Kerja
Masa Cuti Terbatas

Pilih Mana?

Pilihan sebelah kiri adalah beberapa hal yang kini merupakan sebagian keuntungan
menjadi anggota d'BC Network! Namun...ada SYARATnya!

  • Ikuti semua step by step yang telah kami siapkan lengkap tentang BAGAIMANA MENJALANKAN d'BC Network dari rumah!
  • Manfaatkan semua fasilitas canggih yang telah kami siapkan lengkap UNTUK SEMUA ANGGOTA d'BC Network dari rumah!
  • Selalu aktif dalam Forum dan Milis yang telah tersedia secara online
    baik untuk PEMULA MAUPUN ANDA YANG TELAH LAMA MENJALANKAN d'BC NETWORK, dari rumah!

Semua telah kami siapkan
Untuk bisa Anda
pelajari dan praktekkan dari rumah!

Berapa Kira-kira Modalnya Kerja dari Rumah
bersama d'BC Network?

  • Uang Pendaftaran HANYA Rp.39,900
  • Biaya Internetan Rp.200,000/bulan* atau bila bekerja dari warnet misalnya kami sarankan siapkan dana sekitar Rp.100,000/bulan
  • Biaya domain dan hosting sekitar Rp.200,000/tahun! (optional)
  • Biaya promosi online, besarnya tergantung kemampuan anda
  • Mengalihkan belanja bulanan untuk tutup poin sekitar Rp.412,500/bulan

Apakah harus menjual produk?

Terserah Anda!

Apakah harus membeli produk?

Tentu, produk kami nyata!

Katanya kerja dari rumah, kok beli produk?

Pembelian produk bisa dilakukan via telpon, email, website, maupun fax,
dan juga tentunya datang langsung!
Dan produk akan dikirim ke tempat Anda!

Produk dari Oriflame sebuah perusahaan asal Swedia
yang telah berdiri kokoh di 61 negara
sejak 1967 yang bergerak di dunia bisnis MLM
dengan produk perawatan dan kecantikan
dari ujung rambut sampai ujung kaki!

Bekerja dari rumah adalah hal yang amat mungkin menjadi Penghasilan Utama
bila anda serius dan konsisten
mengikuti Sistem yang telah dibuktikan oleh banyak anggota kami!



 

Dapatkan informasi lebih lengkap
isi formulir di bawah ini sekarang juga!

Optin Kerja di Rumah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

 


Mengapa Harus Memilih d'BC Network Yang Didirikan Oleh Dini & Nadia?

Komunitas Online Pebisnis MLM Oriflame
yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!

Didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia pada Agustus 2006
saat belum banyak yang melirik online
sebagai alat untuk mengembangkan bisnis Oriflame!

TAHUKAH ANDA?
Oriflame telah eksis 40 tahun lebih di dunia dan 24 tahun di Indonesia

Namun... Para Founders d'BCN :


Nadia Meutia berhasil menjadi Diamond Director
dalam waktu 3 Tahun Saja!
Nadia Meutia juga meraih 3 macam kualifikasi Challenge tambahan
dalam hadiah perjalanan keluar negeri dari Oriflame
sejak 2008 (Yunani), 2009 (Itali) dan 2010 (Swedia)!



Dini Shanti berhasil menjadi Diamond Director
dalam waktu 4 Tahun Saja!
Dini Shanti meraih penghargaan sebagai Leader Dengan Kenaikan Level Tercepat!!
(di Indonesia) tahun 2010 dan salah satu dari:
The Fastest Leader In Asia pada tahun yang sama!

DIAMOND DIRECTOR ADALAH SAAT ANDA:


- Berpenghasilan rata-rata Rp.30juta perbulan
- Mendapatkan Honda New CRV gratis dari Oriflame
- Mendapatkan jalan-jalan ke luar negeri 2X setahun 2 tiket!

Dan kini...
ratusan anggota d'BC Network telah mulai mengikuti
Jejak Kesuksesan Nadia dan Dini!!

Sejak berhenti kerja 3 th yll pasti nya jadi sering be-te di rumah. Kerjaannya jadi ngiter melulu, makan di mall, kelilingan, pokoknya gak manfaat banget deh.

3 bulan pertama stay di rumah sih masih enak, tapi bulan2 selanjutnya sengsara sekali, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam saja tanpa mengerjakan sesuatu. Kayaknya otak jadi beku kalau gak mengerjakan sesuatu.

Alhamdulillah sejak join d'BC Network, adaaaa aja yang aku kerjain tiap hari. Kayak kerja jaman dulu aja. Cuma ini dikerjain di rumah.

Prospek orang via email/sms, daftarin member, chatting tentang jaringan dengan member, pokoknya tiada hari tanpa bengong sejak gabung d'BC Network.

Alhamdulillahnya juga, dengan kerja di rumah melalui d'BC Network ini pehasilan saya bulan Mei 2010 mencapai 10,9 jt, hwaaa....padahal dulu pas kerja (th 2006) paling mentok gaji saya 2,5jt qiqiqiq.

Dan dengan uang bonus saya ini juga saya bisa nyicil mobil tanpa minta uang suami loh & mulai membuka tabungan haji u/ kedua orang tua saya. Alhamdulillah, semoga Allah selalu memudahkan kita semua menjalankan bisnis ini ya.

~ Dina Balirita, Jakarta

Ingin sekali saya menyenangkan ortu dengan bekerja kantoran tetapi berat sekali rasanya jika harus meninggalkan kedua buah hati saya yang masih kecil-kecil (Fattah 4th & Nadya 2th) lalu saya mencari-cari di internet, bisnis apa yang kira-kira sebagian besar bisa saya jalani dari rumah.

Alhamdulillah saya menemukan bisnis d'BC network yang ternyata adalah Oriflame yang bisa dijalankan secara online dengan investasi Rp 39.900, saya memulai bisnis ini.

Sambil mengurus kedua anak saya di rumah saya bisa menjalankan bisnis ini. Alhamdulillah akhirnya bisa saya buktikan pada ortu saya bahwa tanpa meninggalkan anak-anak saya saya bisa memiliki penghasilan, yang sekarang berada di kisaran 2-3jt/bulan

Tak berhenti di sini, insyaAllah saya akan terus menjalankan bisnis ini sampai bisa mewujudkan mimpi-mimpi untuk orang-orang yang saya cintai. Saya juga berharap, akan banyak ibu yang tinggal di rumah bersama anak-anaknya tetapi tetap bisa berkarya & mempunyai penghasilan sendiri

~ Marthy Fathimah, Bandung

Halo perkenalkan saya Nizma Armila, saya seorang ibu rumah tangga dari 3 orang balita. Tadinya gak kebayang bakal ngejalanin bisnis MLM, tapi saya akhirnya pun mencoba gabung d'BC Network yang menjalankan bisnis Oriflame.

Sebagai seorang ibu yang akses keluar rumahnya terbatas karena masih fokus mengurus anak-anak sendiri, rasanya sulit mau menjalankan bisnis apapun. Tapi ternyata dBCN memberikan fasilitas ONLINE yang amat memudahkan saya membangun jaringan saya dan menjalankan bisnis ini.

Ketika saya masih tinggal di Jakarta, saya cukup luangkan waktu saya minimal seminggu sekali datang ke training offline dan sebulan sekali datang ke training khusus. Kadang-kadang malah saya membawa anak-anak saya ikut serta ke training, atau ketemuan sama prospek, jadi anak-anak bermain, saya bisa presentasi kecil-kecilan di depan prospek.

Lalu saya pun pindah ke Cirebon tahun lalu, tapi itu tidak menghambat jalan saya di bisnis ini, karena bisnis ini saya jalankan 90% secara online, dan fasilitas d'BC Network sangat membantu saya.

Walau jauh dari upline dan berada di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame nya, Alhamdulillah saya bisa mencapai level Director pada bulan Maret 2010 yang lalu dan mendapatkan cash award Rp. 7.000.000,-

Saya sadar, semua kegiatan dan aktivitas saya berpusat pada anak-anak saya, dan itu pulalah yang menjadi alasan kenapa saya tetap konsisten menekuni bisnis ini adalah karena di bisnis ini kitalah yang menentukan jam kerja kita, saya tetap bisa bekerja tanpa harus mengorbankan waktu bersama anak-anak dan suami.

Walau kita berada dirumah, tapi kita bisa mendapat penghasilan tambahan dan keluarga pun bangga kepada kita.

~ Nizma, Cirebon

Dapatkan informasi lebih lengkap
isi formulir di bawah ini sekarang juga!

Optin Kerja di Rumah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

*biaya relatif dan tidak sama disemua tempat tergantung provider yang anda pakai


0 Response to "Kerja di Rumah"

Post a Comment