22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine

blogger templates
22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine
22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine - Setiap tahun majalah gaya hidup yang paling mewah di Indonesia , HighEnd Magazine , memilih wanita cantik . Tahun ini , dipilih 22 perempuan Indonesia yang paling indah terinspirasi oleh perempuan lain di Indonesia .

22 Wanita Cantik ' high-end s ' s Indonesia kembali digelar tahun ini . Berkolaborasi dengan LTPro Profesional Make Up , acara ini sebagai apresiasi dari wanita cantik di Indonesia .

Sebanyak 22 nama yang dipilih sebagai wakil dari perempuan Indonesia yang memiliki fitur dan perilaku teladan dari berbagai bidang , seperti dari ranah selebriti , model , pengusaha , hingga atlet . " Sulit untuk mencari wanita pengaruh dan dapat digunakan sebagai inspirasi wanita Indonesia . Pendapat Nama-nama ini diselenggarakan untuk mewakili perempuan Indonesia untuk melayani sebagai contoh dari seorang wanita cantik , baik di dalam dan luar , " kata Liliana Tanoesoedibjo , chairwomen HighEnd Magazine, saat konferensi pers wanita cantik HighEnd ' s Indonesia ' s di Lamoda Restaurant Plaza Indonesia , Jakarta , trackback : http://sorturl.net/?b965b5 Kamis ( 22/05/2014 ) .

Risa Suseanty pengendara sepeda yang dikenal sebagai Ratu Downhill orang yang telah masuk dalam jajaran 22 versi Indonesia yang indah dari nama s 'High - End High-End Magazine Perempuan . Dia terkejut dan majalah gaya hidup bangga nomor 1 di Indonesia sedang memasuki namanya dalam daftar wanita cantik dan menginspirasi .

Risa Saya berharap bahwa dengan acara ini , akan ada banyak atlet yang bisa menginspirasi orang . Tidak hanya kulit halus dan wanita cantik yang telah menjadi nomor satu, tapi seorang atlet seperti dia juga dapat diklasifikasikan sebagai wanita cantik .

" Saya terkejut sama sekali, dan tentu saja bangga HighEnd . Adalah memasukkan nama atlet seperti saya . ' S menunjukkan bahwa untuk menjadi cantik tidak harus dari luar , tapi saya bisa sukses dan baik hati , " pungkasnya .

Sebanyak 22 wanita cantik dipilih berdasarkan kinerja mereka dan eksposur media, sesuai dengan keputusan Direksi media MNC . Mereka datang dari berbagai latar belakang , termasuk :
1 . Amanda Zevannya
2 . Arini Subianto
3 . Christine Hakim
4 . dotty Rashid
5 . Eva Celia Lesmana
6 . Hardini Puspasari
7 . inka Utan
8 . Kartika Soekarno
9 . ketrin Agustine
10 . Kimmy Jayanti
11 . Kinaryosih
12 . Marsha Timothy
13 . Nikita Willy
14 . Paula Verhoeven
15 . Priscilia Pulunggono
16 . Prisia Nasution
17 . Risa Suseanty
18 . Raisa Andriana
19 . Shelomita
20 . Vania Larissa
21 . Viviane Cornelius
22 . Widyawati

Tidak hanya menampilkan 22 wanita cantik , ' Wanita Cantik 22 HighEnd di Indonesia acara juga memimpin fashion show dari koleksi Num8ereight . Koleksinya terdiri dari merek-merek internasional terkenal, seperti Prabal Gurung , Balmain , dan Ricks Owen .

referensi about adro textile konveksi murah indonesia – tlp 081362666444 !

0 Response to "22 Wanita Indonesia Tercantik versi HighEnd Magazine"

Post a Comment